Ratapan Dunia


Berikut ini adalah sebuah lirik lagu yang saya buat khusus untuk mengingatkanku akan dunia dan kemewahannya.
Banting tulang dari pagi hingga petang untuk mencari harta mengejar tahta dan segala kemewahan dunia merupakan kesiaan jika itu jadi tujuan dalam kehidupan. Kehidupan kita jauh lebih bermakna dari sekedar mencari harta dan mengejar tahta, apalagi dengan menghalalkan segala cara.

Ratapan Dunia
by : Beni Sumarlin
//
Saat mentari meninggi
Kamu telah di sini
Petang menutup hari
Kamu belum kembali

Cari cari harta duniawi
Tinggalkan takwa abaikan cinta
Cari cari jabatan tinggi
Halalkan cara berlaku nista

Janganlah kamu terpedaya olehku
Janganlah kamu mengabdi padaku
Aku fana aku fatamorgana
Aku hilang aku hanya bayangan

Jadikan aku ada ditanganmu
Jauhkan aku dari hatimu
Aku guna bagi yang takwa
Aku menipu bagi pemburu
//

Ratapan Dunia Ratapan Dunia Reviewed by Beni Sumarlin on 23.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.